• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Berlangsung Meriah, Turnamen Bola Voli Kajari Basel Cup II Resmi Ditutup

Kamis, 15 Agustus 2019 | 22:30 WIB
Penutupan Turnamen Bola Voli Kajari Basel Cup II. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Turnamen kejuaraan bola voli Kajari Basel Cup II yang telah berlangsung sejak tanggal 24 Juli-15 Agustus 2019 resmi ditutup, Kamis (15/8) sore di GOR Indoor Junjung Besaoh, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Basel.

Klik Juga : Berlangsung Alot, Desa Gadung Juara Kajari Basel Cup II

Penutupan turnamen bola voli antar desa dan kelurahan se Basel tersebut ditandai dengan membunyikan 'Toa Sirine' oleh Kajari Safrianto Zuriat Putra bersama-sama dengan Wabup Riza Herdavid dan Ketua DPRD Basel Sipioni. Hadir dalam kesempatan itu Plh Sekda Agus Pratomo, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi, Ketua DPC Golkar Basel Marsidi Satar, Kadiskominfo Achmad Ansyori dan Kadisparpora Haris Setiawan.
 
"Pada dasarnya, tujuan diselenggarakan turnamen bola voli Kajari Basel Cup II ini untuk mendekatkan institusi kejaksaan dengan masyarakat melalui olahraga. Saya sangat bersyukur, selama penyelenggaraan insya allah masyarakat terhibur," ujar Kajari Safrianto.

Berbeda dengan tahun 2018 lalu, konsep turnamen bola voli Kajari Basel Cup II tahun ini agak sedikit berbeda. Sebab kata Safrianto, walaupun menarik animo masyarakat, tahun lalu lebih mengedepankan tarian daerah Basel. "Kami evaluasi ternyata masyarakat Basel tidak cukup dihibur dengan tarian-tarian, namun harus ditambah dengan musik. Dalam hal ini dangdut, panitia berinisiatif, untuk mendatangkan Ferra KDI dan Novilia untuk menghibur penonton dan pemain voli," paparnya.

Tingginya animo masyarakat yang datang dan memadati GOR Indoor Junjung Besaoh pada partai final tersebut ternyata diluar prediksi pihaknya. Pasalnya, masyarakat/suporter tim yang hadir diperkirakan mencapai 5.000 orang. "Alhamdulillah ini diluar perkiraan kami, sangat membludak sekali. Saya dapat informasi kapasitas GOR hanya empat ribu, tadi tapi menurut teman-teman sekitar lima ribu penonton yang datang. Ada yang diluar juga tadi, maka saya undang ajak masuk," jelasnya.

Maka dari itu, dia sangat mengapresiasi masyarakat Basel yang telah mendukung turnamen kejuaraan bola voli hingga berlangsung aman, kondusif dan meriah. Semoga tak hanya sebatas ini saja, diharapkan masyarakat juga mendukung tugas pihaknya di Basel dan menjadikan kejaksaan sebagai sahabat.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com