• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Patroli Merah Putih Jadi Inovasi Polsek Toboali, Apa Itu?

Rabu, 14 Agustus 2019 | 22:48 WIB
Patroli Merah Putih yang digelar Polsek Toboali. Foto : ist/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Patroli merah putih menjadi program inovasi Polsek Toboali menjelang peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019. Dengan tujuan mengajak masyarakat di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

Klik Juga : Samsul Bahri Yakin Menang di PTUN
 
Tujuan lainnya, kata Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Tanah Air dengan melakukan pembagian dan pemasangan bendera merah putih kepada masyarakat yang tidak mempunyai bendera di kediamannya. "Kita tidak lagi berperang untuk mempertahankan kedaulatan negara dan bertumpah darah demi mempertahankan harkat martabat bangsa ini. Namun sudah seyogyanya kita sekalian bersyukur dengan bertambahnya usia NKRI ke-74," kata Yandrie, Rabu (14/8).

Bersyukur atas bertambahnya usia Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-74 sebagai wujud kecintaan seluruh masyarakat Indonesia terhadap bangsa. Makanya, jelang peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia membuat pihaknya melakukan 'Patroli Merah Putih'.

"Ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh Polsek Toboali setiap menjelang perayaan HUT RI. Semoga program ini tetap berjalan setiap tahun dan kecintaan terhadap bangsa akan selalu bertumbuh hingga anak cucu kita nanti. Dirgahayu bangsaku, jayalah selalu Indonesia ku," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com