• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Optimis Juara Kejari Basel Cup II, Desa Gadung Import Pemain Pra PON

Rabu, 14 Agustus 2019 | 22:57 WIB
Kades Gadung Ahmad Basahir. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kades Ahmad Basahir mengaku optimis, Desa Gadung mampu mengalahkan Kelurahan Teladan dan menjadi juara pada Turnamen Kejuaraan Bola Voli Kajari Basel Cup II yang akan digelar Kamis (15/8) besok di GOR Indoord Junjung Besaoh.

 

Klik Juga : Artis Ibukota & Pemain Pro Liga Akan Meriahkan Partai Final Kajari Basel Cup II

"Pasti juara tim bola voli Gadung karena kemampuan pemain kita sudah tidak bisa diragukan lagi. Dari awal mereka sudah disiplin waktu saat menggelar latihan. Para pemain juga menjaga pola mkaan dan tidur dibawah jam 10 malam," kata Basahir, Rabu (14/8).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (Apdesi) Bangka Selatan (Basel) menambahkan, sedari awal, pihaknya telah memberikan bayaran sebesar Rp 500 ribu setiap pertandingan hingga berhasil mencapai partai puncak ke final.

"Bayaran ini kita berikan untuk menambah semangat para pemain agar dapat meraih kemenangan. Selain dari pribadi saya, ada juga sumbangsih dari para donatur di Desa Gadung untuk mencukupi bayaran pemain. Besok kita akan impor pemain tarkam dari Yogyakarta," tambah dia.

Dua pemain tarkam Yogyakarta dan Pra PON Yogyakarta tersebut atas nama Aldhy Azhar dan Syafririzal Kurniadi untuk memperkuat Tim Bola Voli Desa Gadung pada partai final besok. Bilamana desanya menjadi juara, para pemain akan diganjar bonus dan bersantai di restoran.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com