• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kundur Jadi Titik Terakhir Bulan Bakti PT Timah

Rabu, 14 Agustus 2019 | 23:19 WIB
Bulan Bakti PT Timah di Wilayah Operasi Kepri dan Riau. Foto : ist/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Karimun - PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau menjadi titik terakhir berlangsungnya bakti sosial dalam rangka HUT ke-43 PT Timah Tbk. Sebelumnya, bakti sosial berupa sunatan massal dan donor darah digelar kota lainnya, yakni  Sungailiat, Belinyu, Muntok, Toboali, Beltim, Perwaja dan Kundur.

GM PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau Adam Darmawan menjelaskan, bakti sosial adalah dalam rangka bulan bakti HUT ke 43 PT Timah. Kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan disejumlah wilayah seperti Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu hingga Belitung Timur. "Baksos ini untuk membantu masyarakat. Lewat seperti ini masyarakat merasakan kehadiran perusahaan kita," ujarnya di Gedung Serba Guna Wisma Kundur, Rabu (14/8).

Darmawan mengaku senang tercapainya target peserta. Yakni 86 anak untuk sunatan massal dan 118 orang mendonorkan darah. "Target kita hanya 100 orang pendonor," ucapnya.

Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Pahlevi sebelumnya, meminta agar masyarakat mendoakan dan mendukung PT Timah terus bisa berkontribusi, serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat. "Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Babel khususnya, serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini, bisa terus jaya untuk dapat  berkontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua," tukasnya.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com