• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Artis Ibukota & Pemain Pro Liga Akan Meriahkan Partai Final Kajari Basel Cup II

Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:03 WIB
Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra (tengah) memperlihatkan Piala Bergilir Turnamen Kejuaraan Bola Voli Kajari Basel Cup II. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Desa Gadung akan menantang Kelurahan Teladan pada partai final Turnamen kejuaraan Bola Voli Kajari Basel Cup II tahun 2019, Kamis (15/8) besok di GOR Indoor Junjung Besaoh, Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Basel.

Klik Juga : Erzaldi Minta Pembangunan Jembatan Bangka-Sumatera Prioritas

Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra melalui Kasi Intelijen Dodi P Purba saat dikonfirmasi menuturkan, sebelum dihelatnya partai puncak tersebut ada perebutan juara 3 yang mempertemukan Desa Sidoarjo dan Desa Ranggas. "Perebutan juara tiga dan empat akan berlangsung pada jam 10 pagi. Setelah itu dijeda dengan acara hiburan musik karena akan dimeriahkan oleh artis Ferra KDI dan Novilia," kata Kasi Intelijen Kejari Basel Dodi P Purba, Rabu (14/8) pagi.

Selain hiburan musik dan sederet artis ibukota, partai final Kajari Basel Cup II ini akan turut dimeriahkan oleh pemain-pemain Pro Liga. Diantaranya Davit Pratama (PLN Jakarta Elektrik) dan Affin Drinata (Jakarta Garuda). "Ada juga Aldy dan pemain berbakat lainnya dari Desa Gadung dan Kelurahan Teladan. Mari sama sama kita dukung acara partai final ini dengan cara datang bersama-sama ke GOR dan dukung tim favorit anda," jelasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com