• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Potong Kurban, DPD PKS Bangka Tebar Kebahagiaan

Senin, 12 Agustus 2019 | 12:12 WIB
Pemotongan hewan kurban yang digelar DPD PKS Bangka. Foto : hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bangka menebar kebahagiaan dengan memotong 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah. Sekretaris DPD PKS Bangka Marianto menjelaskan, kurban yang dilakukan PKS rutin digelar setiap tahunnya. "Untuk tahun ini alhamdulillah ada 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang bisa kita kurban," kata Marianto, Selasa (12/8).

Pemotongan hewan kurban yang digelar di Sekretariat DPD PKS Bangka ini menurut Marianto berasal dari sumbangan para kader, simpatisan dan masyarakat yang menyalurkan kurbannya ke PKS. Dimana, nantinya akan dibagikan 282 bungkus daging kurban. "Kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Juga masyarakat di sekitar kantor PKS Bangka," tambahnya.

Anggota DPRD Bangka terpilih ini menuturkan, kurban semata-mata dilakukan selain mengharap ridho Allah SWT juga sekaligus memberikan manfaat nyata kepada masyarakat akan keberadaan PKS. "Tentu dalam rangka memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," ujarnya. Selain itu, menurut Marianto proses kurban tersebut sebagai bentuk komitmen PKS dalam mewujudkan kebersamaan di Hari Raya Idul Adha. "Ini wujud khidmat PKS kepada masyarakat dalam rangka bahagia dalam kebersamaan, sesuai dengan tema Idul Adha 1440 H ini," ujarnya.

Diketahui, setiap tahun struktur PKS mulai dari ranting hingga pusat melaksanakan kurban bersama masyarakat dan membagikan daging kurban kepada segenap lapisan masyarakat.

 

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com