• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Ibnu Sholat Ied di Masjid Agung Ar raihan

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:55 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh ajak warga Kota Koba laksanakan Sholat Ied pada perayaan Idul Adha 1440 H di Masjid Agung Ar raihan Kota Koba. 
 
Setelah pelaksanaan Sholat Ied, Bupati Ibnu akan memberikan langsung salah satu sapi Qorban ke Panitia Qorban Masjid Agung Ar raihan.
 
Bupati Ibnu mengatakan Pelaksanaan Sholat Ied  jatuh pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019, ia bersama keluarga ajan melaksanakannya di Masjid Agung Ar raihan Kota Koba. 
 
"Bagi warga yang ingin Sholat Ied bersama kami, silakan datang ke Masjid Agung Ar raihan Kota Koba tersebut," kata Bupati Ibnu kepada klikbabel.com, Sabtu (10/8).
 
Setelah pelaksanaan Sholat Ied, Bupati Ibnu berencana akan menyerahkan hewan Qorban berupa satu ekor sapi ke Panitia Qorban Masjid Agung Ar raihan Kota Koba.
 
"Dari 37 Hewan Qorban berupa Sapi yang didistribusikan hari ini se Bateng. Rencananya sudah Sholat Ied, saya akan serahkan salah satu dari 37 ekor tersebut ke Panitia Qorban Masjid Agung Ar raihan Kota Koba," ungkapnya.
 
Pada kesempatan ini, Bupati Ibnu juga mengajak warga bersilaturahmi ke Rumahnya di Pondopo Bupati Bateng.
 
"Bagi warga yang ingin bersilaturahmi, saya ada di rumah Pondopo Bupati Bateng. Silakan datang setelah Sholat Ied, kita harus mempererat tali silaturahmi pada perayaan hari Raya Idul Adha 1440 H ini," pungkasnya.
 
Informasi yang di dapat,  Jadwal pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Agung Ar raihan Kota Koba, untuk Imamnya H Sairan dan Khotib Ustadz Ikhwan Fuad.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com