• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lokasi Upacara Perayaan Kemerdekaan RI di Kabupaten Bangka Dipindahkan

Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:17 WIB
Asisten Bupati Bangka bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pelaksanaan upacara peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka akan terlihat berbeda. Pasalnya, kegiatan sakral tersebut akan digelar di Halaman Kantor Bupati Bangka, Sabtu (17/08). Dimana, pada tahun-tahun sebelumnya sering dilaksanakan di Lapangan Bina Satria, Kecamatan Sungailiat.

Asisten Bupati Bangka bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono mengatakan, dipindahkannya lokasi upacara Kemerdekaan RI ini sesuai dengan arahan Bupati Bangka, Mulkan. "Pak Bupati mengintruksikan seluruh jajarannya untuk menyelenggarakan prosesi penaikan Bendera Merah Putih tahunan tersebut ke sini (Halaman Kantor Bupati)," jelasnya, Jumat (09/08/19).

Sementara itu, detik-detik prosesi pengibaran Bendera Merah Putih sendiri, dikatakannya, akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, juga diimbau agar dapat menginstruksikan para pegawainya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tahunan itu. "Kepala OPD kita imbau juga dapat mengharuskan seluruh pegawainya untuk mengikuti prosesi pengibaran Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com