• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengantin Baru Tewas Mengambang di Pelabuhan Tanjungpandan

Rabu, 07 Agustus 2019 | 13:49 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengambang di sekitar Dermaga Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan, pada Selasa malam (06/08/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Petugas Polsek Tanjungpandan bersama warga sekitar melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin laki laki langsung ke rumah sakit RSUD H. Marsidi Judono guna dilakukan Visum Et Repertum.

Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko membenarkan penemuan mayat di pelabuhan perikanan tersebut saat  “Malam itu juga anggota kita langsung mengamankan TKP serta saat evakuasi korban dibantu juga oleh unit Identifikasi Polres Belitung," ujarnya.

Informasi yang dikumpulkan oleh pihak Polsek Tanjungpandan, korban yang ditemukan berinisial RN (26) warga Jl.Pak Tahau Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan yang bekerja sebagai pengurus kapal atau perahu di pelabuhan tersebut dan baru 2 bulan menjadi pengantin baru.

“ TKP persisnya penemuan mayat atau korban ini adalah dekat dermaga sebelah kantor pelayanan terpadu milik pelabuhan perikanan Tanjungpandan “ tambah AKP Agus Handoko.

Berawal dari pihak keluarga korban mencari korban karena hampir seharian bekerja tidak ada kabar. Apalagi sorenya phak keluarga sempat menghubungi korban melalui HP namun tidak dijawab.

Akhirnya keluarga korban mendatangi pelabuhan perikanan dan meminta beberapa warga dan temannya untuk mencari keberadaan korban karena sudah malam belum pulang.

Maka pencarian korban dilanjutkan dan diawali penemuan sandal milik korban disekitar TKP ditemukan korban rupanya sudah tewas mengambang di atas air ditepi dermaga dengan posisi tengkurap sambil memegang tali timba dan dibagaian kepala korban mengalami cidera atau luka.

AKP Agus Handoko mengatakan, sejauh ini kasus penemuan mayat ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polsek Tanjungpandan dan Polres Belitung guna mendalami kasus tersebut.

Loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : Tribratanews.com