• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Benny Supratama Jabat Kadisdukcapil Bangka Selatan

Rabu, 07 Agustus 2019 | 21:03 WIB
Pelantikan 16 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator Pemkab Basel. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Benny Supratama, Pelaksana pada Setda Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kini telah mengemban jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setelah dilantik langsung oleh Bupati Justiar Noer, Rabu (7/8).

Selain Benny, sedikitnya ada 16 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator lainnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Justiar dalam acara yang berlangsung di ruang pertemuan kantor Bupati Basel kali ini. Diantaranya Nia Ida Wati yang dilantik sebagai Sekretaris Disdukcapil.

Nia sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Informasi Kependudukan Disdukcapil. Ada nama Agung Prasetyo Rahmadi yang juga dilantik menjadi Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup DPKPLH. Sebelumnya, Agung Pelaksana pada Bagian Umum Setda Basel.

"Kepada saudara-saudara yang baru dilantik dan seluruh ASN, saya berpesan agar dapat mendalami suatu bidang pekerjaan tertentu. Dan mampu menduduki jabatan yang tersedia, karena pegawai merupakan sumber daya yang dimiliki Pemda paling tinggi nilainya," ujar Justiar dalam sambutannya.

Sehingga, kata Justiar harus dipekerjakan secara tepat, efektif dan efisien. Terus tingkatkan potensi diri dan gunakan kemampuan yang ada secara maksimal sehingga siap bersaing dalam berbagai kesempatan berkarir yang ditawarkan pemerintah daerah.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com