• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Serbu Pasar Murah Dinas Pangan Bangka

Selasa, 06 Agustus 2019 | 10:41 WIB
Pasar murah yang digelar Dinas Pangan Bangka di Taman Kota Sungailiat, Selasa (6/8). Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Masyarakat Kota Sungailiat menyerbu Pasar Murah Dinas Pangan Bangka yang digelar di Taman Kota Sungailiat, Selasa (6/8/2019). Mar, salah satu pengunjung mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut. Ia mencontohkan, harga beras yang biasanya di toko mencapai Rp110 sampai Rp120 ribu, di pasar murah ini hanya Rp100 ribu. "Beras 10 kilo itu hanya Rp100 ribu. Padahal biasanya di toko lebih dari itu," aku Mar senang.

Klik Juga : Mbah Moen Sempat Pamit ke Megawati

Menurut dia, pasar murah harus terus digelar apalagi disaaat menjelang lebaran. "Cabai juga murah. Kalau di pasar lagi tinggi-tingginya. Pokoknya harga berkisar Rp10 ribuan beda dengan di pasar," tambahnya.

Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka Elius Gani mengatakan, tujuan pasar murah digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dalam menghadapi hari raya Idul Adha nanti. "Pasar murah merupakan bagian dari program dari Dinas Pangan Kabupaten Bangka. Yakni distribusi dan cadangan pangan yang salah satu tugasnya memantau distribusi pangan dan memantau masalah harga-harga barang," kata dia.

 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com