• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babe Cabita Kecewa DJ Dinar Candy Tak Mau Lagi Buka-bukaan

Senin, 05 Agustus 2019 | 08:27 WIB
DJ Dinar Candy
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Melalui Instagram, DJ Dinar Candy kembali mengutarakan niatnya untuk tak mau lagi tampil buka-bukaan. Menurut perempuan 26 tahun itu, cantik dan seksi bukan dengan tampil buka-bukaan.

"Sebenarnya sudah tidak mau buka-bukaan lagi guys. Jadi jangan heran kalau style nge-DJ aku pakai pakaian sporty aja. Karena aku menyadari cantik seksi dalam itu lebih luar biasa daripada harus nunjukkin payudara," tulis Dinar Candy di Instagram.

Tapi rupanya, niat Dinar Candy untuk tampil lebih sopan mendapatkan reaksi beragam dari followers-nya. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang protes.

Dari pasukan yang protes, satu di antaranya adalah komika dan aktor Babe Cabita. Komika berambut kribo itu pun mengutarakan kekecewaannya dengan membalas postingan Dinar Candy.

Singkat memang. Babe Cabita cuma membalas dengan kalimat, "Yah..." Namun dari komentar tersebut bisa ditebak kalau Babe satu di antara penggemar Dinar Candy yang kecewa dengan niat idolanya itu.

Luucunya, komentar Babe Cabita mendapat reaksi kocak dari warganet. Banyak warganet yang tak menyangka kalau bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 itu penggemar Dinar Candy.

"@babecabiita Nape lu be? Awas ketauan bini nimbrung di sini," kata seorang warganet.

"hahaha kocak bang balasan komentarnya..pada negatif semua," ujar warganet yang lain.

"hilang hayalanmu nak, cukup sudah kau cekik Joni mu," timpal warganet yang lain.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com