• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Insiden Patah Kursi Terjadi Diparipurna Istimewa HUT Koba

Jumat, 02 Agustus 2019 | 11:25 WIB
Saat rapat Paripurna HUT Kota Koba (Roni/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Heningnya Sidang Paripurna Istimewa di Gedung Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangk Tengah (Bateng) mendadak pecah karena terjadi insiden Patah Kursi.
 
Kamis (1/8), Pimpinan Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Koba ke 165 tahun, yakni Algafry rahman hendak mengetuk palu tanda ditutupnya Sidang Paripurna Istimewa tersebut.
 
Sebelum menutup Sidang Peripurna Istimewa, mata Anggota DPRD Bateng dan puluhan tamu undangan mendadak menuju ke arah salah satu anggota DPRD Bateng, yakni Murzana.
 
"Brakkk" bunyi suara terdengar cukup keras, ternyata terjadi insiden kursi patah yang diduduki Murzana. Anggota DPRD Bateng lainnya, Me hoa yang berada di samping Murzanapun bergegas membantu sehingga badannya tidak sampai terjatuh kelantai.
 
Staf sekretariat DPRD Bateng langsung berlarian menuju Murzana, kemudian menggantikan kursi tersebut dengan kursi milik Anggota DPRD Bateng yang tidak hadir saat itu.
 
Murzana yang merupakan Politisi Partai Golkar tersebut memiliki postur tubuh yang cukup besar. Insiden itu sempat membuat hening dan senyum para tamu undangan yang kaget. Insiden kursi patah hanya berlangsung seketika, Murzana tidak mengalami cidera apapun.
 
Algafri yang sempat berhenti sejenak langsung melanjutkan Sidang Paripurna Istimewa dan menutupnya. Di akhir Sidang Paripurna Istimewa, Algafry bersama wakil ketua DPR Bateng Apri panzupi memotong Nasi Tumpeng kemudian memberikannya ke Bupati Bateng, H Ibnu Saleh.
 
Sekretaris DPRD Bateng, Drs Irwan mengatakan pihaknya akan segera melakukan pengadaan kursi tersebut.
 
"Kita akan lakukan pengadaan lagi. Kita beli lagi kursinya secepat mungkin," ungkap Drs Irwan kepada klikbabel.com, Kamis (1/8).
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com