• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


6 Pesilat PPLPD Bangka Berlaga di Kejurnas Aceh

Jumat, 02 Agustus 2019 | 14:02 WIB
Atlet PPLPD Bangka bersama para pelatih saat silaturahmi dengan Wabup Bangka Syahbudin. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, Jumat (2/8/2019) siang, menerima kunjungan atlet Pencak Silat Kabupaten Bangka. Para pesilat akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLPD di Aceh. Keenam pesilat Bangka tersebut akan berangkat pada Minggu (3/8/2019). Dalam kesempatan ini, wabup juga memberikan dana bantuan kepada 6 pesilat Bangka ini. "Semoga disana para atlet dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka khususnya dan Bangka Belitung (Babel) pada kejuaraan nasional ini," jelasnya.

Klik Juga : Festival Karang Lintang Bangka Raih Vote Tertinggi di Anugerah Pesona Indonesia 2019

Selain itu, Syahbudin juga sempat memberikan masukan kepada para atlet. Dirinya meminta kepada keenam pesilat, agar dapat menjaga kekompakan mereka selama berada di daerah orang lain. Menurutnya, hal tersebut sangat penting. Dimana kerjasama tim untuk saling mendukung satu sama lain dapat menjadi pemicu semangat ketika akan bertanding. "Jaga kekompakan kalian. Harus pintar jaga diri juga di sana. Harumkan nama daerah kita di sana," pesannya.

Lebih lanjut, wabup juga meminta para atlet agar benar-benar menjaga kesehatan mereka. "Yang terpenting jaga kesehatan. Nama baik daerah Provinsi Bangka Belitung pada umumnya dan Kabupaten Bangka juga dijaga. Semoga sukses," pungkasnya.

 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com