• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tower PT DMT yang Roboh, Dipastikan Tidak Berdiri di Lokasi Sebelumnya

Rabu, 31 Juli 2019 | 12:31 WIB
Lokasi tower milik PT DMT yang roboh di kawasan Nangnung, Sungailiat, Bangka. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Usai kejadian robohnya tower salah satu perusahaan seluler, yakni PT Daya Mitra Telekomunikasi beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, menggelar rapat dalam menindaklanjuti kejadian tersebut.

Menurut Mulkan, izin berdiri menara di Kabupaten Bangka akan lebih diperketat untuk kedepannya. Hal ini akan ditindaklanjuti lebih dalam, terutama dengan berdirinya menara di pemukiman padat penduduk, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka. "Pemkab Bangka kedepan pastinya akan lebih selektif memberikan izin berdirinya menara apalagi di lingkungan yang padat penduduk di sini," jelasnya, Selasa (30/7/2019).

Pemkab Bangka akan melakukan koordinasi kepada pihak provider seluler di daerah ini untuk melakukan pemeliharaan secara intensif terhadap tower mereka.

"Pihak provider kita minta untuk melakukan pemeliharaan rutin. Untuk yang kemarin sudah dipastikan tower tidak akan berdiri di tempat yang sama (lingkungan Nangnung)," ungkap Bupati.

Diketahui juga, prihal robohnya tower beberapa waktu lalu, pihak PT Daya Mitra Telekomunikasi memastikan mulai melakukan pembangunan rumah korban dalam pekan depan.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com