• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Juhendri, Korban Laka Tambang Bukit Panjang Ditemukan di Kedalaman 15 Meter

Rabu, 31 Juli 2019 | 10:45 WIB
Proses pencarian korban laka tambang di Bukit Panjang, Simpangteritip, Bangka Barat. Foto : Ira/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Salah satu korban yang tertimbun tanah longsor di Bukit Panjang Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat, telah ditemukan.

Menurut informasi dari Humas Polres Babar, Juhendri alias Hen (33) ditemukan pada Rabu (31/07/2019) pukul 03.30 wib dalam kondisi tak bernyawa. Juhendri ditemukan pada kedalaman 15 meter tempat dimana ia mencari batu timah.

Sedangkan untuk korban bernama Andi (30) wbelum ditemukan dan masih terus dilakukan pencarian oleh tim Gabungan dari Basarnas, Satpol PP dan PB.

Seperti diberitakan sebelumnya,
dua orang dari Desa mayang, Juhendri dan Andi tertimbun tanah longsor di Bukit Panjang Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip pada Selasa (30/07/2019) sekira pukul 14.00 wib.

Saat itu kedua korban sedang beristirahat sambil makan didekat lobang tempat dimana mereka mencari batu timah. Tiba - tiba tanah bekas galian dari atas longsor dan menimpa kedua korban. Keduanya masuk kedalam lobang yang telah digali sedalam 20 meter.

Menurut Kapolsek Simpang Teritip, IPTU Astrian Tomi pihaknya bersama warga telah mencari korban sejak tadi malam. Dan untuk satu korban lagi, saat ini masih dalam tahap pencarian.

"Saat ini masih dalam proses pencarian. Pencarian dilakukan dengan menggunakan dua alat berat," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com