• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bateng Apresiasi Satlantas Polres Bateng Gelar Perkara

Rabu, 31 Juli 2019 | 17:12 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Satlantas Porles Bangka Tengah akan gelar perkara menguak Laka yang menyebabkan Plt Kabag Humas Bateng meninggal dunia. Mendengar hal ini, Bupati Bangka Tengah, H Ibnu saleh Apresiasi kinerja Satlantas Polres Bateng.
 
Ditemui Awak media, Kasat Lantas Polres Bateng, Iptu H Waliyuddin mengatakan pihaknya sudah memeriksa 7 orang saksi dimana 2 diantaranya merupakan saksi ahli.
 
"Alhamdulillah kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi dimana 2 diantaranya merupakan saksi ahli dalam menangani kasus Laka yang menewaskan Plt Kabag Humas Bateng, Susandra di Desa Kurau pada Jumat (12/7) lalu,"ungkap Kasat Lantas kepada Wartwan,  Rabu (31/7).
 
Ia melanjutkan rencananya satu minggu lagi pihaknya akan melakukan gelar perkara tepatnya pada Jum'at,(02/8) pagi di TKP.
 
"Kami yakin bahwa kasus ini bisa dapat diungkapkan dan pelaku akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku sekaligus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,"tegas Waliyuddin.
 
Ia menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati peraturan lalulintas dan selalu memeriksa kendaraan saat akan digunakan.
 
"Laka bisa terjadi kapanpun dan di manapun korbannya mulai dari para pelajar, pegawai, ibu rumah tangga bahkan polisi jika tidak berhati-hati dalam berkendara dan sudah banyak kasus Laka yang merenggut jiwa," pungkasnya.
 
Sementara itu, Bupati Bateng, H Ibnu saleh apresiasi kinerja Satlantas Polres Bateng. Ia berharap agar kasus ini segera terungkap, dan pelaku yang menabrak terungkap kemudian mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.
 
"Kami dukung langkah-langkah yang dilakukan pihak Satlantas Polres Bateng. Mudah-mudahan terungkap dalam waktu dekat," ungkapnya.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com