• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sandiwara Cinta & Aku Takut Bikin Baper ABG Bangka Selatan

Senin, 29 Juli 2019 | 06:01 WIB
Aksi panggung Repvblik saat menutup TCOF Season IV Bangka Selatan tadi malam. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Malam puncak penutupan event Toboali City On Fire (TCOF) Season IV di Kota Toboali yang telah berlangsung pada 25 Juli 2019 di kawasan Sport Center, GOR Kabupaten Bangka Selatan (Basel) berlangsung meriah, Minggu (28/7) tadi malam.

Pasalnya, ribuan masyarakat yang hadir memadati lokasi, baik dalam maupun luar Provinsi Babel dihibur oleh band asal ibukota, Repvblik. Band yang bermarkas di Kota Bogor ini sukses memukau penggemar selama kurang lebih satu jam penampilannya.

Ruri cs naik ke atas pentas tepat pukul 22.00 WIB dan membuka penampilan lewat 'Tiada Guna Lagi' yang diaransemen ulang dengan konsep nge-beat. Tanpa jeda, dia meneruskan pertunjukkan dengan 'Telah Kuberikan', 'Sakit Aku Sakit' dan 'Hanya Ingin Kau Tahu'.

"Toboali, are you ready. Mana semangatnya. Lebih kencang teriakannya, buktikan Toboali bisa seperti kota lainnya kalau Repvblik tampil," sapa Ruri, disambut teriakan histeris penggemar.

Lagu 'Andaikan' yang baru dua pekan kemarin dirilis melanjutkan penampilan band yang berdiri pada tahun 2004 itu. Namun, 'Sandiwara Cinta' dan 'Aku Takut' lah yang sukses membuat fans bernyanyi. Tak pelak, para ABG yang hadir pun ikut baper.

Keadaan pun semakin seru dan heboh ketika kompilasi lagu 'Pesawat Tempurku' dan 'Bento' milik Iwan Fals serta 'Berakit-rakit' dari Jamrud dibawakan oleh Ruri. Penampilang Repvblik ditutup dengan 'Selimut Tetangga'.

"Terimakasih buat bapak bupati bangka selatan, bapak gubernur yang telah mengundang kami pada acara ini. Toboali City On Fire, Wonderfull Indonesia. Sayangnya, kami hanya satu hari disini, kalau dua hari mungkin bisa ke tempat-tempat wisata di sini," ucapnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com