• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Versus PSMS Laga Spesial, Tapi Babel United Harus Menang

Sabtu, 27 Juli 2019 | 17:28 WIB
Konferensi pers pre match Babel United vs PSMS Medan. (Foto : Rangga/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Menjamu PSMS Medan pekan ke-8 Liga 2 Indonesia, Minggu (28/7/2019) besok, Babel United siap menghadapi tim yang saat ini berada di posisi runner up klasemen sementara.

Pelatih Babel United, I Putu Gede mengaku jika timnya memiliki tekad untuk dapat meraih hasil optimal demi bersaing ketat di wilayah barat. Tren positif yang dijalani Babel United beberapa pekan terakhir, menjadi modal berharga untuk mengincar kemenangan.

"Melawan Medan, spesial banget. Karena lawan adalah tim yang bersejarah di Indonesia. Ini suatu kebanggaan kalau kita bisa mengalahkan mereka," kata I Putu Gede saat konferensi pers pre match, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini, Babel United berada di posisi 8 dengan mengemas 10 poin. Apabila mereka berhasil menang melawan PSMS Medan,  akan berpengaruh di daftar kkasemen. "Besok kita harus menang, supaya atmosfer wilayah barat tetap terjaga," kata Putu Gede.

Kedalaman skuad juga tidak dipermasalahkan I Putu Gede. Sebab,  semua pemain siap untuk diturunkan, kecuali sang striker Muhammad Irvan yang menerima akumulasi kartu kuning. "Babel United merata di semua lini. Tanpa Irvan tidak ada masalah," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com