• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditempel di Tiang Listrik, Modus Pengiriman Sabu Pelawak Nunung

Kamis, 25 Juli 2019 | 13:57 WIB
Komedian Nunung. Foto : Liputan6.com
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Polisi masih terus menelisik alur peredaran narkoba komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung yang berasal dari dua narapidana yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bogor, Jawa Barat. Dua napi itu berinisial E dan IP.

Meski sudah terkuak, polisi masih memburu pelaku lain, yakni ZUL yang masih buron.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, pelaku yang identitasnya kini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) itu adalah pemilik narkoba yang dikonsumsi Nunung.

"IP berkomunikasi dengan ZUL yang masih DPO. Dia ini yang punya barang. Saat ini dia masih kita buru," papar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Selain memburu ZUL, kepolisian juga tengah memburu sosok berinisial K yang merupakan teman dari E. Dalam hal ini, K berperan sebagai pengantar sabu dan meletakkan di tiang listrik dekat Fly Over Cibinong.

"K ini teman dari E. Tersangka E ini ngomong dengan K agar menaruh sabu di Fly Over Cibinong, tepatnya di tiang listrik," imbuh Argo.

Sebelumnya, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran diringkus polisi di kediamannya, Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com