• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Prabowo Temui Megawati, Tak Ada Penjagaan Khusus

Rabu, 24 Juli 2019 | 10:05 WIB
Prabowo Subianto.
Loading...

Klikbabel.com, Jakarta - Suasana kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) tampak tertutup jelang pertemuan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pantauan Suara.com, sejak pukul 07.00 WIB tak ada aktivitas persiapan khusus jelang pertemuan Megawati dan Prabowo. Petugas keamanan juga berjaga seperti biasa, tidak ada tambahan personel keamanan. Arus lalu lintas juga lancar, tidak ada pengalihan arus khusus untuk momen ini.

Klik Juga : Sinyal Wifi Bisa Rusak Sperma

Sekitar pukul 08.00 WIB, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto datang dan langsung bergegas masuk ke kediaman Megawati tanpa menyapa awak media yang sudah menanti momen tersebut siap sejak pagi. Berdasarkan informasi yang diterima Suara.com, pertemuan antara Prabowo dan Megawati dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Gerindra Anggawira memastikan pertemuan tidak akan berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Karena Prabowo pasti akan menghormati Megawati Soekarnoputri sebagai seorang politisi yang lebih senior. "Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior," kata Anggawira saat dihubungi, Selasa (23/7/2019) malam. Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung. Gerindra berharap dengan komunikasi yang baik maka akan tercipta suasana kondusif dan positif.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com