• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Oknum ASN Pengguna Narkoba di Bangka akan Dipecat

Selasa, 23 Juli 2019 | 11:07 WIB
Oknum ASN Bangka, MR alias AE (Nomor 16) saat ditangkap Kepolisian atas dugaan keterlibatan narkotika. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Pemecatan terhadap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka  berinisial MR alias AE yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, akan segera diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bangka, Mulkan saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (23/7/2019). Menurutnya, pemberhentian ASN bersangkutan juga dapat dilakukan secara tidak hormat. "Nanti ASN itu akan tetap kita ajukan ke KASN atau BKN untuk dipecat. Apakah itu secara hormat atau tidak hormat, itu terserah BKN dan kita tunggu hasil finalnya,'' jelas Mulkan.

Imbauan juga diberikannya kepada seluruh ASN dan tenaga honor/kontrak di lingkungan Pemkab Bangka untuk jangan mencoba barang haram tersebut.

Orang nomor 1 di Kabupaten Bangka itu tidak akan memberikan toleransi sedikit pun kepada ASN dan tenaga honor lingkungan Pemkab Bangka, bila hal terkait kembali terjadi.

Kedepan, pihaknya akan melakukan tes urine secara rutin kepada seluruh ASN dan tenaga honor/kontrak. "Kita tidak menoleransi bagi mereka yang kedapatan (memakai narkoba). Akan kita lakukan setiap 3 bulan sekali dimana di pemerintahan kita sekarang ini, kita belum pernah melakukan tes urine ini," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com