• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditanya Soal Tower BTS Tak Berizin, Kadiskominfo Basel Tak Tahu dan Malah Balik Bertanya

Selasa, 23 Juli 2019 | 20:54 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Adanya beberapa tower tak berizin yang berdiri di Desa Penutuk, Kecamatan Leparpongok (Lepong) ternyata tidak diketahui oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Achmad Ansyori.

Achmad Ansyori yang saat dimintai konfirmasi awak media sedang melakukan kegiatan dinas luar (DL) balik bertanya ketika disinggung alasan serta penyebab tower Base Transceiver Station (BTS) di Desa Penutuk yang berdiri tanpa mengantongi IMB dan perizinan lainnya.

"Tower BTS yang mananya yang tidak berizin. Hubungi pak Abu (bawahan Ansori di diskominfo) saja yang menangani masalah tower tersebut. Ini saya kirimkan nomor kontak pak Abu nya," kata dia, Selasa (23/7)

Sementara, Sekretaris Diskominfo Basel Yoko F Ratzumury belum bisa memberikan keterangan perihal persoalan tersebut. Pasalnya, Yoko mengaku baru bertugas di instansi yang dipimpin Achmad Ansyori tersebut.

"Karena baru pindah ke sini, jadi saya belum bisa memberikan komentar. Mending nanti ke bapak saja (Ansyori-red), cuma sekarang beliau lagi DL atau nanti saya minta datanya dulu," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com