• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Saleh Berdoa Squad Asak Kawa Juara Liga SSB Nasional 2019

Senin, 22 Juli 2019 | 12:14 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Simpang katis - Bupati Bangka Tengah (Bateng) datangi Desa Puput Kecamatan Simpang Katis temui Squad Asak Kawa. Kedatangnya di sambut gembira oleh atlet-atlet sepak bola cilik usia 12 tahun.
 
Bupati Bateng, H Ibnu Saleh mendengar Squad Asak Kawa ini akan mengikuti Liga Sekolah Sepak Bola (SSB) tingkat Nasional di Jogjakarta bulan september 2019. Maka dari itu, pekan kemarin ia langsung menemui mereka memberikan dukungan penuh.
 
"Kita berharap Squad Asak Kawa ini mengharumkan nama Provinsi Bangka Belitung umumnya dan Kabupaten Bateng khususnya," kata Ibnu saleh kepada klikbabel.com, Senin (22/7).
 
Ibnu saleh mengaku sudah mempersiapkan kebutuhan SSB Asak Kawa dan SSB Putra Pertiwi Koba bersama KONI Bateng. Mereka akan berangkat pada bulan September 2019 ke Jogjakarta, harus dipersiapkan segala sesuatunya hingga menjadi Juara Liga SSB U 12.
 
"Liga SSB U 12 perwakilan Babel keduanya berasal dari Bateng. Kita harus bangga, anak-anak kita Bateng mengukir prestasi di bidang olah raga Sepak Bola,"ungkapnya.
 
Ibnu saleh berpesan agar Squad Asak kawa berlatih dengan sungguh-sungguh. Sebab, Prestasi akan di raih berdasarkan kesungguhan hati, berusaha keras dan selalu berdo'a.
 
"Saya juga do'akan mudah-mudahan Squad Asak Kawa Unggul di kanca Nasional Liga SSB U 12 tahun 2019, "pungkasnya.
 
Salah satu pengurus Squad Asak Kawa, Agus mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Bateng, H Ibnu Saleh.
 
"Kami bangga, prestasi ini mendapat perhatian dan penghargaan langsung dari Pemimpin di Bateng," ungkapnya.
 
Agus mengaku sekarang Squad Asak kawa terus berlatih di lapangan Sepak Bola Desa Puput Kecamatan simpang katis. Ia pun berjanji akan mengharumkan nama Bateng di kanca Nasional.
 
"Semangat Bupati ini mendorong kami untuk berlatih dengan sungguh-sungguh. Kami akan selalu berusaha membawa pulang tropi juara liga SSB tingkat Nasional tahun 2019 di Jogjakarta," pungkasnya
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com