• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Siap Curi Kemenangan atas Persibat Batang

Senin, 22 Juli 2019 | 22:51 WIB
Konferensi pers prematch Babel United jelang laga melawan Persibat Batang. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Batang - Menghadapi tuan rumah Persibat Batang, Babel United kembali mengejar poin penuh. Di pekan ke-7 Liga 2 Indonesia ini, pertandingan akan dimainkan di stadion Sarengat, Batang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (23/7/2019). Kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Target menang diusung Babel United sebagaimana diungkapkan pelatih, I Putu Gede saat menggelar konferensi pers prematch, Senin (22/7/2019) sore. Ia menyebutkan, timnya dalam keadaan siap tanding. "Tim kami siap menghadapi Persibat. Recovery juga cukup," ujarnya.

Perjalanan panjang yang dilalui tim usai sebelumnya menjajal PSPS Riau di Pekan Baru, tidak mengganggu persiapan tim. Kata Putu Gede, timnya saat ini masih dapat menjaga stamina. Saat ini Babel hanya meninggalkan tiga pemainnya  yakni Adam Silvano, Arbia Sutian dan Muhammad Syukron akibat cedera.

"Semua dalam kondisi maksimal. Pasca dari PSPS, dua kali latihan disini sudah cukup dan Alhamdulillah lancar, semoga besok lancar juga," harap Putu Gede.

Sementara, gelandang andalan Babel United, Hasan Husain yang turut dalam konferensi pers menyebutkan jika ia dan rekan-rekannya siap menjalani pertandingan, dan akan berjuang meraih kemenangan. "Kami para pemain sudah siap dan kami siap mencuri poin disini," tutupnya.

Babel United sendiri sejauh ini menduduki peringkat ke delapan klasemen sementara dengan 9 poin hasil 3 kemenangan dan 3 kekalahan. Sedangkan tuan rumah Persibat Batang ada di posisi 10 setelah mengemas 1 kemenangan dan 5 kekalahan.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com