• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel United Terancam tak Diperkuat Agus Indra dan Fikri

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:33 WIB
Penyerang Babel United, M Irvan saat berhadapan dengan pemain Blitar Bandung United. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Babel United FC akan menjalani laga away melawan PSPS Riau, Kamis (18/7/2019) besok. Menghadapi PSPS pekan ke-6 Liga 2 Indonesia, pelatih I Putu Gede dihadapkan kondisi tim yang kurang menguntungkan.

Beberapa pemain dikabarkan cedera dan tidak fit seperti kiper Sadam Silvano, Agus Indra dan Fikri Ardiansyah. Selain Sadam yang masih dalam masa pemulihan, Putu Gede belum menutup kemungkinan untuk memainkan Agus Indra dan Fikri.

Putu Gede akan menunggu kondisi terakhir kedua pemain yang merupakan pemain andalan tim di lini tengah. Demikian juga Fikri Ardiansyah yang sedang dalam permainan terbaiknya dengan mencetak 3 gol dari 2 pertandingan terakhir dan membantu Babel United meraih kemenangan.

"Kondisi ada beberapa pemain kondisi cedera seperti Fikri dan Agus Indra. Kita lihat sampai besok pagi, semoga bisa fit," ujar Putu Gede, Rabu (17/72019).

Persiapan tim sendiri, kata Putu Gede sejauh ini tidak menemui permasalahan berarti. Ia pun membawa 20 pemain ke Pekan Baru. Hanya saja, faktor cuaca yang harus diperhatikan oleh para pemain untuk cepat beradaptasi.

Disinggung target yang akan diraih, Putu Gede tak seoptimis sebelumnya untuk meraih kemenangan dan hanya menegaskan tim akan berupaya membawa poin. "Target curi poin di pekanbaru," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com