• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Misteri Postingan Pada Akun Facebook Milik Susandra Satu Bulan Lalu

Sabtu, 13 Juli 2019 | 09:57 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Tepat 1 bulan yang lalu tertanggal 12 Juni 2019, Plt Kabag Humas Protokoler Setda Bangka Tengah (Bateng), Susandra memposting di akun facebooknya San Dra dengan kata-kata Misteri. Tepat tanggal 12 juli 2019 kemarin, Susandra akhirnya meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan raya Desa Kurau Barat Kecamatan Koba Bateng sepulang melaksanakan tugasnya.
 
Kata-kata Misteri di postingnya tanggal 12 Juni 2019 kemarin, yakni "KEHIDUPAN adalah misteri dan kita tak pernah tahu kapan KEMATIAN yang pasti datang. Jangan putus silaturahmi karena tanah kuburan tidak tergali sendiri".
 
Terdapat 29 komentar atas postingan tersebut, kebanyakan dari mereka berbelasungkawa setelah mendapat kabar tanggal 12 Juli 2019 kemarin Susandra meninggal dunia setelah menjadi korban Lakalantas.
 
Pada akun facebook bernama Marwan Abbas Djambak membalas Postingan Facebook San Dra, "Dalam kali maknanya.......".
Kemudian di balas oleh Susandra pada akun Facebooknya San Dra dengan kata "Reminder diri sendiri Buya, Ba'a Kaba Buya?".
Akun Marwan Abbas Djambak tidak membalas pertanyaan Susandra terakhir, namun kembali membalas tanggal 12 Juli 2019 dengan kata-kata "Semoga husnul khatimah dinda.... aamiin," katanya.
 
Akun facebook lainnya seperti Darwin Afriansyah juga berkomentar, "Yo pun kapan sempet maen kerumah. Agik ade remah-remah kue lebaran. Men nek abang tunggu di rumah ok," kata akun Darwin Afriansyah namun tidak mendapat balasan dari Susandra.
 
Candaan juga ada di lontarkan akun Facebook  Atmaja Tri M, ia berkata "Gali dari sekarang bang," katanya.
 
Misteri postingan akun Facebook San Dra tanggal 12 Juni 2019 kemarin milik Plt Kabag Humas Protokoler Setda Bateng, Susandra tersebut tertanggal 13 Juli 2019 ini hingga kini mendadak viral di grup-grup WhatsApp. 
 
Salah satunya grup #ASAKKAWA. Anggota Grupnya beragam profesi mulai dari Bupati Bateng, PNS, Pegawai PLN, Pegawai Bank hingga masyarakat Bateng yang memiliki jiwa Asak Kawa (asalkan mau pasti bisa).
Beragam pihak memaknai postingan yang sangat mendalam tersebut dengan rahasia illahi. Anggota Grup WA kebanyakan menyatakan Susandra Orang baik dan pekerja keras. Kemudian anggota grup WA mendo'akan semoga Hisnul Khatimah.
 
Simin salah satu anggota grup WA #ASAKKAWA mengatakan penuh misteri Postingan itu. Tanda-tanda sudah nampak, mudah-musahan Husnul khatimah.
 
"Kami juga mendapatkan kabar di kalangan PNS dan Wartawan bahwa Almarhum semasa hidupnya selalu berbuat baik. Soal kinerja, beliau tipe pekerja keras," ungkapnya.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com