• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Masyarakat Desa Tukak Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sabtu, 13 Juli 2019 | 20:33 WIB
Pemeriksaan kesehatan gratis oleh Kejari Basel di Desa Tukak Sadai. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Tukaksadai - Setelah digelar di Desa Gadung, Kecamatan Toboali beberapa waktu lalu, kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis kembali digelar oleh Kejari Basel di Desa Tukak, Tukaksadai dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 19 Basel tahun 2019 ini. Warga nampak begitu antusias menyambut kegiatan tersebut untuk memeriksa kesehatan yang dilakukan oleh tim medis dari DKPPKB Basel. 

Kepala Kejari Basel Safrianto Zuriat Putra menuturkan, selain melaksanakan fungsinya dibidang hukum, kejaksaan juga memiliki peran sosial kemasyarakatan. Salah satunya melalui kegiatan bakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis ini.

"Melalui kegiatan ini saya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan secara rutin melalui pusat layanan kesehatan terdekat," kata Safrianto, Sabtu (13/7).

Mantan Kasi Pidsus Kejari Jaksel tersebut menambahkan, pada tanggal 15 Juli nanti pihaknya akan melanjutkan baksos ini ke Desa Bencah, Kecamatan Airgegas. Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, karena dengan keluarga yang sehat dapat menciptakan keluarga yang harmonis.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com