• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Kronologis Meninggalnya Plt Kabag Humas Bangka Tengah Susandra Versi Polisi

Sabtu, 13 Juli 2019 | 06:43 WIB
Olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) meminta pengendara yang menyebabkan Plt Kabag Humas Setda Bateng Susandra meninggal dunia, untuk segera menyerahkan diri.

"Kita imbau agar pengendara mobil menyerahkan diri ke pihak berwajib guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Iptu Waliyudin.

Menurut dia, dari olah TKP yang kita lakukan hingga pukul 20.30 Wib, korban merupakan Lakalantas tabrak lari. Berdasarkan olah TKP juga, motor korban Susandra yakni Honda Vario warna merah BN 2469 QA melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Kemudian sekitar pukul 17.00 Wib, di jalan raya Desa Kurau Barat Kecamatan Koba terjadi lakalantas tersebut.

"Diduga ada mobil berhenti mendadak di depannya mengakibatkan tabrakan tak terhindari lagi. Susandra tabrak bagian belakang mobil yang berhenti mendadak tersebut," ulasnya.

Lanjutnya, akibat menabrak mobil dari belakang yang ngerem mendadak tersebut, tubuh Susandra terpental ke jalan arah berlawanan. Tiba-tiba muncul diduga mobil dari arah Pangkalpinanh menuju Koba. Seketika tubuh korban yang saat itu terjatuh di badan jalan sebelah kanan langsung tertabrak. "Akibat tabrakan itu, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara," ulasnya.

Saat ini, pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait mobil yang ngerem mendadak dan mobil yang menabrak tubuh korban.

Pihaknya juga tengah mencari informasi saksi mata yang melihat kejadian. "Kendaraan korban kita amankan sebagai barang bukti," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com