• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Fikri Ardiansyah Kembali Bawa Babel United Menang

Sabtu, 13 Juli 2019 | 19:29 WIB
Fikri Ardiansyah merayakan gol kedua Babel United bersama rekan setimnya. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Babel United FC kembali mengemas poin penuh di Liga 2 Indonesia 2019. Di laga ke-5 di stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (13/7/2019), anak asuh I Putu Gede berhasil mengalahkan Blitar Bandung United dengan skor 2-1. 

Agus Indra dan kawan-kawan bermain cukup menjanjikan sepanjang 15 menit awal. Itu terbukti dari gol cepat yang dicetak oleh penyerang mereka, Muhammad Irvan di menit ke- 6'. 

Publik Pangkalpinang yang menyaksikan di stadion pun bergemuruh menyambut gol penyerang bernomor punggung 9 itu. Usai gol, Babel United terlihat menguasai laga hingga momentum serangan balik berhasil dimanfaatkan Blitar Bandung United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol M. Bhaskoro (32').

Jebolnya gawang Babel United yang dikawal Gianluca Pagliuca Rossy sempat membuat alur permainan berubah. Babel United terkesan bermain terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri, terlebih itu diperparah dengan cederanya M Irvan yang harus menyudahi laga di menit 36'.

Di babak kedua, jual beli serangan diperlihatkan kedua tim. Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 60' Fikri Ardiansyah kembali menjadi pahlawan. Pencetak dua gol ke gawang PSGC Ciamis di laga sebelumnya kembali menjadi penentu kemenangan.

Memanfaatkan umpan Hasan Husain usai kemelut di depan gawang, berhasil dikonversi menjadi gol dan mengubah skor menjadi 2-1. Hingga laga usai, Babel United mampu mempertahankan keunggulan. Di partai selanjutnya, Babel United akan menghadapi PSPS Pekan Baru, 18 Juli 2019.

“Kita bersyukur hari ini kita menang dan mendapatkan tiga poin di kandang”, ucap I Putu Gede saat konferensi pers usai laga.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com