• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kabag Humas Protokoler Korban Tabrak Lari

Jumat, 12 Juli 2019 | 20:54 WIB
Loading...
Klibabel.com, Koba - Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan Desa Kurau Barat Kecamatan Koba, diketahui bernama Susandra adalah korban tabrak lari.
 
Kabar Lakalantas sekitar pukul 17.00 WIB membuat berita duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat (12/7) sore. Ternyata Susandra yang dimaksud adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Protokol Setda Bateng yang dikabarkan jadi korban kecelakaan tabrak lari di ruas jalan raya Desa Kurau Barat Kecamatan Koba tewas di tempat kejadian perkara (TKP).
 
Saksi mata dilapangan, Jasila mengatakan kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ia melihat kejadian terjadi begitu cepat. 
 
"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Koba menuju arah Pangkalpinang ini tiba-tiba sudah terkapar di badan jalan dengan posisi tertelungkup membentur aspal dan helm yang dikenakan pecah akibat tertabrak mobil," kata jasila kepada Klikbabel.com.
 
Ia mengaku, warga langsung berhamburan ke lokasi, guna melihat korban.
 
"Kami langsung lihat korban. Korban langsung meninggal di tempat," ulasnya.
 
Lanjutnya, untuk mobil yang menabrak korban menuju arah Koba dari pangkalpinang, berlawanan arah dengan korban.
 
"Mobilnya lari menuju Koba," ungkapnya.
 
Sementara itu, Roni mengatakan, jika siang tadi dirinya masih sempat berkomunikasi dengan Susandra bahkan sempat aktif memberikan komentar di grup WA.
 
"Innalilahi, siang tadi saya masih sempat berkomunikasi dengan Pak Kabag Humas (Susandra, red). Beliau sosok yang komunikatif, baik, santun dan penyabar," ungkap Roni yang merupakan salah seorang wartawan media online lokal bertugas di Kabupaten Bateng kepada awak media
 
Roni, mendoakan semoga ibadah Almarhum diterima disisi Allah dan ditempatkan di tempat yang layak. "Tadi pagi, beliau sempat membuat status di akun Medsosnya. Kami doakan, Almarhum Susandra Khusnul khatimah, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas melepas kepergian Almarhum untuk selamanya," ungkapnya.
 
Sementara itu, Kasatlantas Polres Bateng Iptu H Waliyuddin saat dikonfirmasi awak media, sekitar pukul 20.00 WIB masih melakukan olah TKP.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com