• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tak Diikutsertakan dalam Pemeringkatan Calon Terpilih, Samsul Akan Gugat ke PTUN

Kamis, 11 Juli 2019 | 14:43 WIB
Caleg Gerindra Basel Samsul Bahri.
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Sebagai pihak yang dirugikan atas keputusan tidak diikutsertakannya dalam pemeringkatan calon terpilih oleh KPU, Samul Bahri Caleg Partai Gerindra dan anggota DPRD Basel incumbent menegaskan akan mencari keadilan hukum.

Kepada klikbabel.com, Kamis (11/7) siang melalui pesan Whatsapp (Wa), Samsul menegaskan telah menerima surat dari KPU Basel berupa berita acara tidak diikutsertakan dirinya dalam pemeringkatan calon terpilih untuk suara terbanyak partai.

"Iya kita sudah terima surat dari KPU Basel terkait perihal diatas. Sebagai pihak yang dirugikan atas keputusan tersebut kita akan mencari keadilan hukum sesuai dengan hukum UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu," ungkapnya.

Keadilan hukum lainnya yang akan ditempuh oleh Samsul sebagaimana Serta perundang-undangan hukum lainnya. Dia berharap, semoga keadilan hukum dapat dibuktikan dan berlaku kepada siapa saja.

"Insya allah ya (dilanjutkan ke PTUN), secepatnya akan kita lanjutkan dengan menempuh jalur tersebut. semoga keadilan hukum dapat dibuktikan dan berlaku kepada siapa saja," jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Basel itu.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com