• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Matras dilanjutkan Besok

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:53 WIB
Tim melakukan pencarian korban tenggelam Pantai Matras. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pantai Matras, Kecamatan Sungailiat kembali merenggut korban. Kali ini dua orang anak asal Kota Pangkal Pinang tenggelam dan terseret ombak saat berenang.

AKP Elpiadi, Kasatpolair Polres Bangka menyampaikan, satu dari dua anak tersebut berhasil diselamatkan, dan satu anak lainnya masih dalam pencarian.

Ia melanjutkan, kejadian sendiri terjadi pada Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB di sekitaran Pantai Matras. ''Korban atas nama Farel (14) dan adiknya Anya (11) warga Sumberjo, Pangkal Pinang bersama keluarganya pergi berlibur ke Pantai Matras bersama keluarganya,'' jelasnya.

Kronologis kejadian sendiri, ketika tiba di Pantai Matras, Farel bersama adiknya Anya langsung bergegas mandi di pinggir pantai. Namun naas, saat asik berenang, tubuh Farel beserta Anya terseret ombak hingga menjauh ke tengah dan ketika warga sekitar ikut menyelamatkan korban, hanya Farel yang berhasil tertolong.

Pencarian korban sendiri akan dilanjutkan pada besok, Jumat (12/7) melibatkan Basarnas, Laskar Sekaban, Polair Polres Bangka dan warga. "Mereka kakak beradik yang berlibur ke Pantai Matras bersama keluarganya. Setiba disana, kedua korban mandi di tepi pantai lalu terseret ombak. 1 selamat dan dilarikan ke RSMS (Rumah Sakit Medika Stania) Sungailiat dan satunya masih dalam pencarian tim gabungan," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com