• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Babar Jadi Irup Pada Upacara HUT Bhayangkara ke 73

Rabu, 10 Juli 2019 | 14:30 WIB
Bupati Bangka Barat, Markus SH bertugas menjadi Irup (Inspektur Upacara) (ira/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Muntok - Polres Bangka Barat melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Gelora Muntok. Tahun ini, Upacara HUT Bhayangkara ke 73 mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". 
 
Bupati Bangka Barat, Markus SH  bertugas menjadi Irup (Inspektur Upacara) Rabu (10/07/2019). Saat membaca amanat Presiden RI, Joko Widodo, Markus mengatakan kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. 
 
Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.
 
Bukan hanya itu saja, seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, tahun baru 2019 sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.
 
"Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia," kata Markus. 
 
Lanjut, Markus mengatakan capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polri, dengan dukungan mitra kerja
dan masyarakat. 
 
"Oleh karena itu, dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polri di mana pun Saudara mengabdi, kepada mitra kerja Polri, serta kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif," jelas Markus.
 
Upacara ini dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Dandim 0431/BB, Letkol Bontor Karo Karo, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Neva Sari Susanti, Ketua PN Mentok, Golom Silitonga, Ketua DPRD, Samsir dan segenap tamu undangan. Upacara ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Polres Bangka Barat, gabungan Peleton TNI, Sat Pol PP, Lapas Mentok,Senkom, Satpam, Dishub, Pramuka Ormas dan Korsik.
Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com