• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


"Yang Anaknya Mau Sekolah tapi Terkendala Biaya, Hubungi Kami"

Selasa, 09 Juli 2019 | 11:20 WIB
Bupati Bateng Ibnu Saleh memberikan jam digital kepada pengurus Masjid Ar Rahman Sungaiselan. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Sungaiselan - Dinginnya pagi tidak mengurungkan niat Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh melaksanakan program rutin Sajadah Fajar. Kali ini Ibnu Saleh beserta rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungai selan di Mushola Ar Rahman.

Klik Juga : Hari Ini Pengumuman Hasil SBMPTN 2019

Dalam kesempatannya, Ibnu Saleh mengapresiasi kinerja Kades Sarang mandi yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat desanya. "Masyarakat Desa Sarang Mandi sangat beruntung mempunyai seorang kepala desa yang sudah banyak berbuat untuk masyarakat desanya," sebut Ibnu Saleh kepada jamaah yang hadir, Selasa (9/7).

Ibnu Saleh juga menyampaikan bahwa silaturahmi kepada dirinya tidak hanya bisa dilakukan dengan bertemu langsung dengannya namun bisa melalui telpon ataupun aplikasi pesan whatsapp agar komunikasi dan silaturahmi dengan dirinya tidak terputus.

"Bapak ibu kalo mau silaturahmi dengan kami tidak harus datang ketemu tatap muka. Bisa melalui telpon atau whatsapp itu lebih mudah lagi agar komunikasi dan silaturahmi kita tidak terputus," kata Ibnu Saleh.

Terakhir H. Ibnu Saleh mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pendidikan, kesehatan ataupun bantuan untuk masyarakat Bateng lainnya jangan sungkan menyampaikan kebutuhan tersebut kepadanya.

"Yang anaknya mau sekolah tapi terkendala biaya, hubungi kami. Sama juga dengan yang butuh biaya pengobatan jangan segan-segan telepon atau WA kami. Bisa ke saya langsung atau melalui pak camat dan pak kades," kata Ibnu Saleh kepada jamaah yang hadir. Pada kesempatan itu, Ibnu saleh memberikan bantuan Jam digital kepada pengurus Musholla Ar Rahman.

Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com