• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tiga Nama Kader PKS yang Siap Maju di Pilkada Basel, Siapa Saja?

Selasa, 09 Juli 2019 | 21:18 WIB
Sekretaris DPD PKS Bangka Selatan Samsir. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Banyaknya figur pada internal partai membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku siap mengusung kadernya pada Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel)

Ketua DPD PKS Basel Kapid Maid melalui Sekretaris Samsir menuturkan, ada beberapa figur yang telah siap bertarung bilamana partai memajukan kadernya pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"PKS siap figur banyak, ada pak Kapid Maid dan pak Darma Setiawan, Ustadz Ahmad Bastari. Siap semua siapapun yang ditunjuk partai, bisa jadi calon bupati atau wakil bupati, kalau memang ada peluang itu," kata Samsir, Selasa (9/7).

Ditanya tentang dirinya sendiri untuk ke Pilkada Badel, Samsir mengaku akan melihat peluang terlebih dahulu. Kalau ada peluang kemungkinan, dia akan maju dan perhitungan tersebut sudah dibahas dalam internal partai.

"Tergantung lah (diminta partai), kalau tidak ada peluang, untuk apa kita maju. Yang jelas semua kader siap. Agenda penting dalam waktu dekat ini kita akan lakukan penjaringan," kata anggota DPRD Basel tersebut.

Pada rapat awal internal DPD PKS Basel baru-baru ini, telah dilakukan instruksi untuk penjaringan sesuai arahan Ketua DPD dan beberapa perwakilan pengurus DPW PKS Babel. Tidak menutup kemungkinan, kader yang akan disiapkan berasal dari tokoh masyarakat.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com