• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yan Megawandi Tetap Memilih Mengabdi di Babel Meski Dipromosikan ke LAN RI

Senin, 08 Juli 2019 | 16:15 WIB
Mantan Sekda Babel, Yan Megawandi (Septi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Pangkalpinang - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi menyatakan untuk tetap memilih mengabdi di Babel sebagai widyaiswara utama dan masih bertugas di Pemprov Babel meskipun di promosikan ke Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI).
 
Selama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga menjabat sebagai Sekda Babel, Ia merangkum telah melihat perjalanan tiga kabupaten kota dan percepatan di Babel yang sangat luar biasa.
 
"Percepatan di Babel sangat luar biasa dan semua kepingan itu sudah terangkum dalam benak saya," ujarnya.
 
Menurut dia, eselon II yang ada di lingkungan Pemprov Babel memiliki kemampuan yang luar biasa dan menguasai bidang pekerjaan masing-masing sehingga bisa untuk dipromosikan sebagai Sekda Babel.
 
"Dua tahun menjabat sebagai Sekda Babel, saya sudah melaksanakan apapun itu dan sudah berusaha sebaik-baiknya. Dan sekarang sudah saatnya saya pindah ke tempat lain," ujarnya.
 
Dengan begitu, ia mengklaim bahwa dirinya tidak merasa tereliminasi terhadap pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Daerah Babel.
 
"Saya tidak merasa tereliminasi karena  itu kebijakan pimpinan dan saya tidak boleh memprotes pada hasil penilaian pimpinan," tuturnya.
Loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com