• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


16 Tahun Basel Berdiri Hanya Begitu-begitu Saja, Hanura Ingin Perubahan

Senin, 08 Juli 2019 | 15:54 WIB
Ketua DPC Hanura Bangka Selatan Suhardi. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kendati tak bisa mengusung kadernya pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Suhardi mengaku akan mensupport putra-putra terbaik daerah.

Sebab kata dia, tidak hanya memandang pada satu garis partai saja. Pihaknya juga turut mempersiapkan kader internal untuk bersaing di Pilkada serentak 2020.

"Mungkin awal bulan September, mendekati tahapan kita akan adakan rapat internal untuk membahas lebih dalam tentang kader-kader yang akan disiapkan. Kita sekarang masih lakukan pertemuan face to face saja dan hitung-hitungan siapa yang cocok dimajukan," kata Suhardi, Senin (8/7).

Partai Hanura melihat ada beberapa putra daerah yang dapat mewujudkan pembangunan daerah menjadi lebih baik, baik dari sisi infrastrukturnya maupun peningkatan ekonomi kerakyatan.

"Sejak 16 tahun berdirinya Basel begitu-begitu saja. Saya selaku Ketua Partai Hanura dan pengusaha dari Basel menginginkan ada figur yang tepat untuk membawa perubahan daerah menjadi lebih baik," harapnya.

Loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com