• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Waduh, Gubernur NTT Tantang Chris Jhon di Ring Tinju

Sabtu, 06 Juli 2019 | 08:42 WIB
Petinju Chris Jhon
Loading...

Klikbabel.com, NTT - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B Laiskodat menantang mantan petinju Indonesia Chris Jhon bertarung di atas ring tinju pada, Minggu (7/7/2019).

Kabar ini pun dibenarkan Chris John. Mantan juara dunia tinju kelas bulu WBA (Super) ini mengatakan siap meladeni tantangan dari orang nomor satu di NTT itu.

"Ia benar, nanti saya akan bertanding dengan Pak Gubernur, tapi ini hanya merupakan partai ekshibisi, bukan tinju benaran," ujar Chris John, dikutip dari Antara, Sabtu (5/7/2019).

Ia mengatakan walaupun hanya ekshibisi, namun tentunya akan seru serta menghibur para penonton yang menyaksikan tinju tersebut.

Chris John menambahkan, pertandingan tinju ekshibisi antara dirinya dan Viktor Laiskodat bertujuan untuk membangkitkan olahraga tinju di NTT.

"Kami ingin mengajak anak-anak muda di NTT untuk mencintai olahraga ini. Saya berharap kelak muncul petinju-petinju muda berbakat dari daerah ini," tuturnya.

Terkait berapa ronde yang akan dilajani, ia menyerahkan hal itu kepada Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

"Saya ikut saja maunya pak gubernur. Urusan berapa rondenya saya tunggu pak gubernur saja," ujar dia.

Kedatangan Chris John ke NTT tidak semata-mata untuk menjalani pertandingan ekshibisi antara dirinya dan Viktor Laiskodat. Ia juga menggelar kejuaraan tinju dunia yang mengusung tema "Mencetak Juara Tinju Dunia dari Batas Negara", dengan menampilkan 12 petinju dunia.

Salah satunya adalah perebutan gelar juara dunia kelas terbang ringan IBO antara Tibo Monabesa dari Indonesia melawan Omari Kimweri dari Australia.
 

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com