• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ikuti Belitung Triathlon, Sandiaga Uno Boyong Sepeda Puluhan Juta

Sabtu, 06 Juli 2019 | 07:41 WIB
Mantan Cawapres Sandiaga Uno.
Loading...

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, dipastikan ikut ambil bagian dalam event Belitung Triathlon yang digelar di Pantai Tanjung Kelayang, Belitung, Bangka Belitung, hari ini (6/7).

Dalam laman instagramnya, Sandi mengungkapkan guna mengunjungi Negeri Laskar Pelangi tersebut, ia juga membawa sepeda Brompton. "Persiapan menuju Bangka Belitung untuk mengikuti Triathlon. Sepeda Brompton ini paling penting," kata Sandi.

Diketahui, Sandi sendiri sudah tiba di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan sekitar pukul 17.00 WIB menggunakan pesawat Sriwijaya Air, Jumat (4/7). Ia disambut Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah.

Rutinitas olahraga memang sering dilakukan Sandiaga. Tak hanya bersepeda melainkan juga berlari. Untuk bersepeda, biasanya Sandi menggunakan sepeda lipat kombinasi warna merah dan hitam.

Sepeda tersebut bermerek Brompton, yang diproduksi di Kota Brentford, Inggris, sejak tahun 1981. Dengan desain yang minimalis dan imut ini, bukan berati harga sepeda tersebut minimalis juga.

Sepeda yang digunakan Sandiaga pagi ini adalah merk Brompton dengan seri CHPT 3. Di laman www.brompton.com, sepeda milik Sandiaga dibanderol dengan harga 1,720 Poundsterling atau setara Rp 33 juta.

Sedangkan pada situs belanja daring Bukalapak, sepeda milik Sandiaga dijual dengan harga Rp 49 juta, dan pada Blibli dijual dengan harga Rp 59 juta. Anda tertarik untuk membeli?

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com