• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibnu Saleh Persembahkan Penghargaan MKK Kemasyarakat Bateng

Sabtu, 06 Juli 2019 | 15:34 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Komitmen dengan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), Suami Istri Pimpinan Daerah Bangka Tengah (Bateng) diganjari sepasang Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).
 
Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu Saleh sebagai Kepala Daerah berkomitmen melaksanakan program KKBPK, dan Hj Iriani melita sebagai Ketua TP PKK yang berkomitmen menjalankan program KKBPK.
 
Penghargaan di berikan saat pelaksanaan puncak acara kegiatan Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS) tahun 2019 di kota Banjar Baru Provinsi Kalimantan selatan.
 
Penghargaan MKK dari BKKBN RI diberikan kepada daerah yang berkontribusi dan memiliki komitmen serta berpatisipasi aktif dalam melaksanakan program KKBPK.
 
Acara yang berlangsung di Rumah dinas Gubernur Kalimantan Selatan tersebut di hadiri beberapa Pejabat Pemerintah Pusat, anatara lain Ketua TP PKK Pusat, Erni Cahyo Kumolo, mantan Kepala BKKBN pusat, Prof. Dr. Haryono Suyono, perwakilan duta Piliphina, Mentri PMK, Mentri Kesehatan, Gubernur se Indonesia, Bupati se indonesia, kepala BKKBN RI.
 
Pada kesempatan itu, Ibnu saleh bersama Iriani melita langsung menerima penghargaan MKK dari Menko PMK, Puan Maharani didampingi Mentri Kesehatan, Prof. Dr. dr. Nila F Moeloek, SpM dan kepala BKKBN RI, Hasto wardoyo.
 
Bupati Bateng, H Ibnu saleh mengatakan Perolehan sepasang penghargaan MKK ini di dapat berkat kerjasama antar lini baik Legislatif dan Eksekutif di Negeri Selawang Segantang.
 
"Peranan stakeholder dan masyarakat kita yang aktif menjalankan program-program pemerintah juga menentukan keberhasilan kinerja, dalam hal ini program KKBPK," ungkap Ibnu saleh.
 
Selain itu, ia juga berterima kasih kepada tim KKBPK di DPPKBPPPA Bateng beserta mitra kerja seluruh OPD, para penyuluh KB, penggerak Lini Lapangan yakni kader penggerak KB yang selalu solid dan kompak.
 
"Semoga prestasi yang kita raih ini menjadi motivasi meningkatkan semangat dalam  melaksanakan program pemerintah untuk mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas," terangnya.
 
Kedepan Ibnu saleh akan terus berkomitmen menjalankan program KKBPK di Bateng bersama TP PKK Bateng. Prestasi akan terus dikejar oleh Pemkab Bateng, saat ini Bateng salah satu dari 44 Kabupaten/kota yang menerima penghargaan MKK.
 
"Sepasang penghargaan MKK tahun 2019 ini kami persembahkan untuk masyarakat Bateng,"pungkasnya
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com