• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Media Eropa Sebut Egy Siap Tampil di Level Pro

Jumat, 05 Juli 2019 | 11:31 WIB
Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Lechia - Pesepak bola muda Indonesia, Egy Mualana Vikri, mendapat kesempatan tampil sebagai startersaat Lechia Gdansk beruji coba melawan tim raksasa Yunani, Olympiakos Piraeus, Rabu (3/7/2019).

Pada laga itu, Egy Maulana bermain sebagai penyerang sayap. Bahkan, saat pertadingan baru berjalan tujuh menit, pemain asal Medan itu hampir membawa Lechia Gdansk unggul.

Namun, Egy Maulana yang berada lima meter dari gawang Olympiakos gagal mengeksekusi bola muntah. Sepakan pemain berkaki kidal itu hanya menghantam mistar gawang dan membuat kiper Olympiakos kelabakan.

Selepas peluang emas itu, Egy Maulana kerap terlibat dalam pola serangan Lechia Gdansk. Namun, upaya Egy Maulana bersama Mario Maloca dan kolega belum membuahkan gol hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Egy Maulana masih diberi kesempatan bermain selama 16 menit. Pada menit ke-61, ia akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Slawomir Peszko.

Performa Egy Mualana pun mendapat sorotan dari media asal Polandia, trojmiasto.wyborcza.pl. Pemain asal Medan itu dianggap telah menunjukkan peningkatan setelah setahun berada di Polandia. Mereka mengklaim bahwa Egy Maulana sudah siap untuk bermain secara profesional.

"Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan, tetapi tendangannya mendarat di mistar gawang," tulis Wyborcza.pl yang disadur oleh Suara.com (Jaringan klikbabel.com).

"Orang muda Indonesia ini kadang-kadang terlihat cukup baik dan Anda dapat melihat bahwa setelah lebih dari setahun di Polandia ia semakin siap untuk bermain di tingkat profesional," lanjutnya.

Loading...


Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com