• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Apkasi Harap Otonomi Expo 2019 Mendatangkan Investor ke Bateng

Jumat, 05 Juli 2019 | 18:54 WIB
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) melaksanakan Apkasi Otonomi Expo 2019 dengan tema Tourism and Investment di A dan B JCC Senayan Jakarta (3/7/2019).
 
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sebagai anggota Apkasi ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran Apkasi Expo 2019 tersebut dengan menampilkan produk-produk unggulan Kabupaten Bateng diantaranya memperkenalkan program integrasi sawit dengan sapi yang telah dilaksanakan di Bateng. Selain itu kegiatan pengembangan produk holtikultura seperti bawang merah dan cabai.
 
Kemudian potensi wisata unggulan yaitu Kawasam Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Gunung dan Kolong Biru serta kawasan ekonomi Pelabuhan Tanjung Berikat juga tidak lupa ditampilkan dalam pameran tersebut.
 
Selain menampilkan foto- foto kegiatan pengembangan produk unggulan Kabupaten Bateng, stand pameran milik Pemkab Bateng juga menampilkan produk makanan olahan unggulan seperti getas kurau dan minuman si jersi yang sudah terkenal.
 
Bupati Bateng H Ibnu Saleh yang menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Pemkab Bateng menyampaikan apresiasi kepada DPMPTK dan Bagian Perekonomian Kabupaten Setda Bateng yang sudah menyiapkan stand pameran dengan baik.
 
"Terima kasih kepada DPMPTK dan Bagian Perekonomian Kabupaten Bangka Tengah yang sudah menyiapkan stand pameran ini dengan baik," ungkap Ibnu Saleh
 
Ibnu juga berharap event seperti ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik sebagai langkah Pemkab Bateng meningkatkan peluang investasi di Bateng.
 
"Harapannya dengan mengikuti kegiatan promosi ini, para investor  berdatangan ke Bateng yang menjadi peluang bagus," ujarnya. 
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com