• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mitra Binaan : Karena Bantuan PT Timah Usaha Bisa Berkembang

Kamis, 04 Juli 2019 | 08:35 WIB
Ilustrasi. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Sungaiselan - Komitmen PT Timah untuk mengembangkan usaha kecil melalui program Mitra Binaan yang hingga kini terus berjalan nampaknya dirasakan betul oleh pelaku usaha di Bangka Belitung (Babel).

Seperti diakui oleh Yayuk Agustin Ningsih (35) seorang pedagang sembako warga Kampung Seberang Desa Sungai Selan. Ia mengaku saat ini usahanya terus mengalami perkembangan.

"Kita sekarang juga jual ayam potong. Saya berjualan di pasar pagi Sungai Selan. Kalau toko sembako di rumah biasa suami yang jaga. Berkat bantuan PT Timah juga bisa menambah jualan," ujarnya kepada klikbabel.com, Jumat (28/6/2019) sore.

Bantuan yang diterima Yayuk sebesar Rp50 juta tersebut mampu mengubah perjalanan bisnis yang digelutinya. Tidak hanya efek setelah mendapatkan bantuan modal, bantuan dari PT Timah pun dirasa tidak memberatkan dirinya.

"Prosesnya gak ribet. Mudah, kita terbantu sekali. Dari ini bertambah modal. Saya bisa seminggu sekali untuk menambah barang dagangan kalau stok mulai habis. Kalau sebelumnya cuma dikit-dikit," ungkapnya.

PT Timah, diharapkannya yang menerima bantuan sejak awal bulan Juni lalu agar dapat selalu membantu usaha kecil seperti dirinya dalam jangka panjang. "Terima kasih PT Timah, saya terbantu oleh PT Timah karena bantuan mereka. Sekarang usaha saya bisa berkembang," ungkapnya.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com