• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Korari Bakal Jadi Ketua DPRD Bateng

Kamis, 04 Juli 2019 | 10:01 WIB
Foto : Ilustrasi (Net)
Loading...
Klikbabel.com, Koba - Saat di tanya siap tidak jika mendapat mandat menjadi Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng) periode 2019-2024, Ketua DPC PDI P terpilih, yakni H Korari Suwondo masih malu-malu.
 
"Jangan kayak itulah, nantilah. Nanti kita serahkan ke mekanisme partai saja ya bang," kata H Korari kepada Klikbabel.com, Kamis (4/7).
 
H Korari merupakan kader yang mendapatkan mandat menjadi Ketua DPC PDI P Bateng periode 2019-2024 menggantikan Edi Purwanto setelah pelaksanaan Konfrensi Daerah (Konfrenda) dan Konfrensi Cabang (Konfrencab) PDI P se Babel, di Ball Room Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6) kemarin. 
 
Selain Edi Purwanto, Jabatan Sekretaris DPC PDI P Bateng juga berganti dari Me Hoa ke Syamsuhairil. Begitupun dengan Bendahara DPC PDI P, sebelumnya di Jabat oleh Indra gunawan sekarang dijabat oleh Habibullah.
 
Melihat dari pemetaan kepengurusan partai yang berubah di tubuh DPC PDI P Bateng, H Korari Suwondo secara struktural partai berpeluang menjadi Ketua DPRD Bateng periode 2019-2024.
 
Setelah di pertegas kembali, jika partai sudah menunjuk H Korari menjadi Ketua DPRD Bateng. Apakah siap?.
 
"Nanti bang, jangan mancing lah. Nanti kita serahkang ke mekanisme partai saja. Sebab dewan terpilih di tiga daerah pilih (Dapil) semuanya luar biasa dari segi pengalaman di partai ataupun di pemerintahan sebagai legislator," ungkapnya sembari menyebut bahwa mereka yang terpilih ini juga kader-kader terbaik PDI P Bateng, semua memiliki peluang yang sama untuk menjadi Ketua DPRD Bateng.
 
"5 orang dewan terpilih ini pendukung nya luar biasa semua dan suaranyapun semua diatas 1.000. Kita serahkan saja ke partai ya bang," lagi-lagi kata H Korari yang merupakan politisi senior di PDI P ini.
Loading...


Penulis  : Roni
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com

Topik