• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kunjungi RSUD Sejiran Setason, Markus Harap Dapat Lulus Akreditasi

Selasa, 02 Juli 2019 | 16:00 WIB
Bupati Bangka Barat, Markus SH bersama Tim Surveior Akreditasi KARS (Ira/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Muntok - Bupati Bangka Barat, Markus SH bersama Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Arm Bontor Karo Karo berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason. Kunjungannya dalam rangka akreditasi RSUD Sejiran Setason. 
 
"Tujuan hari ini kita datang ke RSUD Sejiran Setason dalam rangka akreditasi rumah sakit," kata Markus saat ditemui klikbabel.com, Selasa (02/07/2019)
 
Markus menjelaskan dalam kunjungannya tersebut, dirinya sempat berdialog dengan tim surveior akreditasi KARS. Dirinya berkeinginan bahwa pelayanan di RSUD Sejiran Setason dapat lebih baik lagi.
 
"Kami lihat tadi kami sudah berdialog dengan tim akreditasi dan pada prinsipnya kami ( Pemkab Bangka Barat - red ) ingin pelayanan rumah sakit kami ini yang baik intinya kami punya komitmen yang tinggi pelayanan rumah sakit kami ini bisa lebih baik," jelasnya.
 
Menurut Markus, dilihat dari manajemen RSUD Sejiran Setason yang baru ini, dirinya melihat banyak perubahan yang signifikan. Untuk itu, dirinya sangat optimis bahwa RSUD Sejiran Setason akan lulus akreditasi.
 
"Karena saya melihat dari manajemen yang baru ini saya melihat sudah ada, sudah muncul perbaikan - perbaikan yang signifikan inilah yang kami harapkan. Dan saya berharap rumah sakit Sejiran Setason ini bisa lolos akreditasi itulah harapan kami," tutupnya.25th
Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com