• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hadapi PSCS, I Putu Gede : Kami Butuh Dukungan Masyarakat Babel

Senin, 01 Juli 2019 | 17:08 WIB
Pemain dan pelatih Babel United saat melakukan konferensi pers pre match vs PSCS Cilacap. (Foto : Rangga/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pelatih Babel united FC, I Putu Gede mengharapkan dukungan masyarakat Bangka Belitung (Babel) untuk mendukung mereka saat menghadapi PSCS Cilacap, Selasa (2/7/2019) besok, kick off pukul 15.30 WIB.

"Dukungan suporter akan sangat membantu. Kekalahan dua pertandingan away sudah dilupakan para pemain dan bertekad untuk memberikan kesan terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung," sebutnya saat konferensi pers jelang laga, Senin (1/7/2019).

Ia bersyukur para pemain mempunyai tujuan untuk mengamankan 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia itu. "Para pemain sudah sangat siap!" tegasnya.

Kehadiran para suporter sebagai pemain ke-12 menurutnya akan membantu kepercayaan diri tim. Sebagaimana diketahui, di Babel terdapat 3 kelompok suporter yang telah siap mendukung penuh Gianluca Pagliuca Rossy Cs yakni Mawang, The Babel Mania dan Tabun Babel. "Pemain akan tampil lepas," katanya.

Disinggung terkait skema permainan yang akan digunakan pada laga ketiga ini, I Putu Gede memastikan tim tampil menyerang. "Akan ada rotasi pemain yang fresh sesuai dengan kebutuhan. Jelas lebih menyerang karena kita butuh tiga poin," tegasnya.

Rian Miziar, yang ikut mendampingi pelatih, kembali menegaskan jika para pemain berkomitmen menampilkan permainan terbaik. "Pemain semua sepakat untuk menang. Kondisi pemain tidak ada masalah. Teman-teman juga sudah adaptasi dengan lapangan. Saya juga sudah bicara dengan mereka untuk membantu psikologis mereka agar terbiasa disini," tutup pemain kelahiran desa Puput, Bangka Barat.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com