• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BKPSDM Babar Ajukan 1.592 Formasi CPNS Dan PPPK

Rabu, 26 Juni 2019 | 16:33 WIB
Heru Warsito, Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Barat (Ira/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Muntok - Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Bangka Barat mengusulkan formasi CPNS dan PPPK ( Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ) ke Kemenpan RB. Jumlah formasi CPNS dan PPPK yang diusulkan di tahun 2019 sebanyak 1.592 formasi yaitu 1.197 PPPK dan 361 CPNS. 
 
"Untuk sekarang kita sedang mengajukan usulan untuk formasi CPNS 2019, jadi kita Kabupaten Bangka Barat baru mengusulkan formasi CPNS ke Kemenpan RB," kata Heru Warsito, Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Barat, Rabu (26/06/2019 )

 

Heru menerangkan perbandingan kuota yang diberikan pusat dan peraturan Permenpan adalah 75 persen untuk PPPK dan 25 persen untuk CPNS. 
 
"Makanya kita sudah usulkan ke sana formasi itu sudah kita upload ke Kemenpan RB itu tinggal menunggu bagaimana verifikasi selanjutnya baru nanti bisa dilakukan langkah berikutnya," ungkapnya.
 
Setelah formasi tersebut diusulkan, ia berharap Kemenpan RB segera memanggil instansi daerah untuk melakukan verifikasi kemudian bisa menetapkan formasi.
 
"Semoga Kemenpan RB segera memanggil instansi daerah untuk melakukan verifikasi ke sana dan kemudian ada penetapan formasi, baru nanti kita lanjutkan," tutupnya.
Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com