• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warung Ibu Tiga Anak Ini Terbantu dari PT Timah

Senin, 24 Juni 2019 | 16:17 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...


Klikbabel.com, Belinyu - Berkat bantuan modal dari PT Timah, warga makan milik Santi (40) warga Dusun Karang Lintang, Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu, terus bertahan. Untuk itu, ia sangat berterima kasih setelah menjadi mitra binaan PT Timah Tbk. "Alhammdulillah pengajuan saya diterima, dengan nominal juga sangat cukup untuk mengembangkan warung makanan saya ini,'' kata Santi, ibu tiga anak ini, Senin (24/6). "Terima kasih PT Timah Tbk, sudah membantu kami pengusaha kecil untuk bisa bertahan memenuhi keburuhan," ujarnya.

Diungkapkan Santi, usaha warung makanannya tersebut, pada awalnya menggunakan modal seadanya dan berkat tabungannya yang dimilikinya, hingga saat ini warung makanan ringannya pun tetap berjalan. Setiap harinya berjuang sendiri untuk menafkahi ketiga anaknya tersebut, dengan bergantung dari warung makanan itu.

''Suami sudah pisah, jadi cari uang untuk hidup sehari-hari dari warung ini, jual lauk, nasi, mie dan lain-lain,'' jelasnya. Santi menambahkan merasa terbantukan untuk menjalankan usahanya dan mengais rezeki dengan bertambahnya fasilitas warung makan serta jenis makanan yang dijualnya. ''Sangat terbantukan, sangat berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang sudah meringankan kehidupan saya, semoga PT Timah Tbk juga semakin sukses,'' tukasnya.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com