• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditinggal Dua Personel, Sabyan Gambus Retak?

Jumat, 21 Juni 2019 | 13:37 WIB
Personel Sabyan Gambus. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Jakarta - Meski baru merilis film yang bertajuk Sabyan Mengejar Mimpi, namun Sabyan Gambus dihantam masalah lantaran ditinggal dua personelnya. Mereka adalah Anisa Rahman dan Tubagus Syaifulloh alias Tebe.

Dengan hengkangnya Tebe dan Anisa Rahman langsung dibenarkan oleh Ahmad Ayus selaku keybordist dari Sabyan Gambus.

"Iya benar (mereka hengkang)," ujar Ahmad Ayus saat dijumpai di Gala Premier Film Sabyan Menjemput Mimpi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019) malam.

Terkait dengan hengkangnya Anisa dan Tebe, Ayus mengakui tak ada sesuatu yang berubah dari Sabyan Gambus. Hanya saja mereka bakal memanfaatkan kemampuan dari para personel tersisa.

"Apa yang berubah? Yang berubah itu tinggal emat aja, kalau soal aransemen kami memanfaatkan kelebihan saja," tambahnya.

Sementara Nissa  selaku vokalis yang menanggapi soal hengkangnya dua personel itu menyebut apabila mereka sudah memiliki kesibukan. Tetapi baik para personel Sabyan Gambus masih menjalin hubungan baik.

"Kita fine aja. Mereka sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, kita juga. Sejauh ini baik baik aja sih," kata Nissa.

Nissa melanjutkan, "Memang sebelum bulan puasa lagi sibuk banget padat hampir tiap hari. Dari keadaan itu membuat kita jarang latihan jadi jarang ngobrol. Sekarang sudah nggak padat bisa ngobrol lagi."

Loading...


Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com